3 Pantai Terpopuler Di Vietnam

3 Pantai Terpopuler Di Vietnam


Pantai Termasuk keindahan Alam  dan mempunyai kekayaan makhluk hidup di air yang biasanya buat sebagai mata pencaharian nelayan, Di Vietnam Terdapat 3 Pantai Terpopuler yang mengunjungnya tiap hari tidak pernah sepi mari kita simak Pantai Apa sajakah.
Baca Juga : harga paket wisata bromo murah
Pantai Non Nuoc
Pantai Non Nuoc
Pantai Khe-ku
Pantai Khe-ku
Pantai Lang Co
Pantai Lang Co
Pantai Lang Co
Pantai Lang Co
  1. Pantai Non Nuoc
    Resor ini terletak sekitar 20 menit dari kota dengan mobil, sehingga pengunjung dari hotel resor terdekat adalah pengunjung utama. Ini adalah pantai yang tenang dan rahasia dengan beberapa orang. Beli jus segar di kafe terdekat dan bersantai di bawah payung untuk momen mewah. Juga dekat dengan "Gogyoyama", jadi disarankan untuk berkunjung bersama.
  2. Pantai Khe-ku
    10 menit berkendara dari pusat kota. Ini adalah pantai yang indah dengan pasir putih murni. Dibandingkan dengan Pantai Nong Nook, Pantai My Khe memiliki perasaan resor yang lebih kuat. Matahari terbit begitu indah sehingga layak untuk dilihat bahkan jika Anda bangun pagi-pagi.
    Baca Juga : NF Vitamale Asli
    Ada pantai yang indah lebih dari 3 km dari Bandara Internasional Danang. Ini sedang dalam perjalanan dari Hoi An ke Danang. Jalan di sepanjang pantai membentang lurus, dengan pantai yang sejajar dengan jalan. "Wow!" ] Dan keluar dari mulut.
  3. Pantai Lang Co
    "Pantai Rangko" atau yang di sebut Lang Co terletak sekitar 25 km dari Danang. Ini adalah tempat rahasia dengan pantai putih yang indah. Karena itu antara Da Nang dan Hue, ada juga cara untuk mampir. Bersantap di restoran terapung dengan hidangan laut lezat juga populer di kalangan wisatawan.

    Dalam perjalanan dari Hue ke Danang, sebelum melintasi Hai Van Pass, ada pantai Lang Co yang berpasir putih yang indah. Jika Anda ingin melihat keseluruhan tampilan, disarankan untuk naik sedikit izin. Di seberang pantai Lang Co Beach adalah restoran terapung yang menyajikan makanan laut segar. Pilih makanan laut langsung di etalase! Anda dapat memilih metode memasak favorit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Wisata Bromo - Harga Paket Wisata Bromo Midnight Murah

Wisata Di Nagano Jepang