Wisata Di Nagano Jepang

Wisata Di Nagano Jepang

Liburan untuk Anda, "Mereka menikmati ski dan seluncur salju dengan santai, tetapi mereka benar-benar menikmatinya!" Ada banyak resor ski di Nagano yang dapat dikunjungi dalam perjalanan sehari dari Tokyo, dan ada banyak salju yang turun. Ada juga tempat di mana Mereka dapat menikmati salju bubuk. Mengapa tidak bermain ski di akhir pekan?
Resor Ski Onsen Nozawa
Resor Ski Onsen Nozawa
Keindajan lerengnya adalah salah satu yang terbesar di Jepang. Selain salju yang berlimpah dan salju berkualitas baik, musimnya panjang, dan berbagai menu makanan dikemas dengan mata air panas di kaki gunung dan pesona sebagai resor ini.
Populer dengan keluarga karena ada taman anak-anak.
Ada banyak perjalanan sehari dari Tokyo.
Baca Juga : Vitamale
Resor Ski Hakuba Happoone
Resor Ski Hakuba Happoone
Resor ski yang pernah menjadi tempat Olimpiade Nagano. Luas lereng dan ragam kursus menarik. Ada kursus panjang dengan jarak lari maksimum 8 km dan kursus dengan lereng curam, dan terpopuler di kalangan pengguna tingkat menengah hingga mahir. Banyak pemain pemain ski.
Untuk pemula, ada "tiket debut Sakihana" di mana Mereka dapat menikmati lereng Sakihana yang lembut dengan harga terjangkau..
Resor Ski Hakuba Goryu
Resor Ski Hakuba Goryu
Baca Juga : harga paket wisata bromo murah
Karena tiket liftnya biasa dengan Taman Olahraga Musim Dingin HAKUBA  yang
berdekatan , Mereka dapat meluncur di area yang luas ini. Meskipun ada kursus dinamis dengan perbedaan ketinggian 926m dan jarak lari maksimum 5 km, ada juga kursus landai landai yang luas. Daya tarik di sini adalah pusat ski "Escal Plaza". Selain restoran, toko-toko, dan fasilitas mata air panas, ada juga kamar tidur terbuka di malam hari.
Ski Resort Fujimi Panorama Resort
Ski Resort Fujimi Panorama Resort
Tempat Ski Resort Fujimi Panorama Resort terkenal dapat diakses tanpa studless di karenakan kurang dari 3 jam dari pusat kota dan kurang dari 10 menit dari Suwa Minami IC. Mereka juga dapat meningkatkan sambil menikmati panorama besar Yatsugatake karena cuaca cerah dan lereng dalam kondisi baik.
Selain itu, kursus pemula dan kursus lanjutan benar-benar terpisah, sehingga Mereka dapat meluncur dengan percaya diri.
Area Ski Karuizawa Prince Hotel
Area Ski Karuizawa Prince Hotel
Berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Karuizawa di Nagano Shinkansen, dan kurang lebih 1 menit perjalanan dari stasiun dengan bus antar-jemput gratis. Meskipun merupakan lereng pusat salju buatan, Mereka tidak perlu khawatir tentang jumlah salju sebab ada banyak mesin salju.
Ada juga taman anak-anak. Ada Karuizawa Prince Shopping Plaza di seberang, sehingga Mereka dapat menikmati belanja dan makanan lezat di perjalanan pulang.
Taman Olahraga Musim Dingin Hakuba
Taman Olahraga Musim Dingin Hakuba
Sangat dekat dengan Resor Ski Hakuba Goryu . Daya tarik di sini adalah taman salju terbesar di Jepang, 47 PARK. Dari lompatan besar kelas 20m hingga lompatan lebih dari 10 ukuran berbeda, ada berbagai jenis taman seperti setengah pipa, jenis JIB yang mudah untuk naik ke tingkat pertama, menengah dan lanjutan, lintas program, lainnya.
Mereka juga dapat meluncur sampai liburan Mei.
Resor Ski Kurama Kogen
Resor Ski Kurama Kogen
Resor ski dengan reputasi panorama indah dari puncak. Di puncak lereng, Mereka dapat melihat seluruh area mulai dari Gunung Fuji hingga Pegunungan Alpen Utara.
Makanannya juga menarik. Menu yang menguraikan di setiap restoran berbaris sebanyak mengatakan "Nyatakan tidak ada makanan!"
Ada juga taman anak-anak besar di mana Anda dapat bermain secara gratis di hari kerja, serta ruang pembibitan dan istirahat keluarga. Ada banyak poin bagus untuk anak-anak.
Resor Ski Shiga Kogen Yakimariyama
Resor Ski Shiga Kogen Yakimariyama

Terletak 80 menit dengan bus dari Stasiun Nagano, yang terletak di belakang area Shiga Kogen. Ini memiliki reputasi yang baik untuk kualitas salju yang baik, sehingga Anda dapat menikmati salju bubuk.
Itu menjadi terkenal sebagai lokasi drama selama era gelembung ski, dan memiliki banyak pemain ski.
Salah satu atraksi adalah bahwa ada dua gondola besar, sehingga Anda dapat pergi ke puncak tanpa banyak kemacetan.
Sugadaira Kogen Snow Resort
Sugadaira Kogen Snow Resort

Resor ski yang sudah lama berdiri yang telah ada sejak perang. Lereng memiliki keseimbangan lereng curam dan lembut, dan ada banyak sekolah ski. Ini populer sebagai tempat latihan bagi pemain ski dan perbatasan untuk meningkatkan keterampilan mereka.
Resor Ski Madara Kogen
Resor Ski Madara Kogen

Di musim 2016-2017, kursus lari pohon “Petualangan Keluarga” yang meluncur di antara pepohonan baru didirikan. Area di mana Anda dapat dengan mudah menikmati medan telah meningkat, menjadikannya resor ski tempat keluarga dan kelompok dapat menikmati.
Ada juga layanan yang bagus seperti tiket lift gratis untuk siswa kelas 6 atau kurang, dan pelatihan pemula snowboarding gratis. Ada banyak kursus tingkat menengah, jadi ini adalah resor ski yang dapat memuaskan orang dewasa dan anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Wisata Bromo - Harga Paket Wisata Bromo Midnight Murah

3 Pantai Terpopuler Di Vietnam