Salju Bubuk Di Jepang Hokkaido

Salju Bubuk Di Jepang Hokkaido

Daya tarik salju ski Hokkaido tentu menarik lereng berskala besar dan salju bubuk berkualitas tinggi! Daya tariknya ialah bahwa pemain tidak hanya dari Jepang tetapi juga kekuatan ski Australia dan Kanada. Berikut adalah beberapa resor ski yang direkomendasikan di Hokkaido!
Rusutsu Resort Ski Area
Rusutsu Resort Ski Area

Lereng tersebar di 3 gunung, dan jumlah kursus, total jarak luncur, dan kapasitas pengangkutan gondola dan lift semuanya termasuk yang terbesar di Hokkaido. Ada fasilitas olahraga dalam ruangan di taman hiburan indoor dan kolam renang indoor.
lokasi salju besar yang dilengkapi dengan fasilitas untuk dinikmati anak2 dan orang dewasa setelah bermain ski.

"Dalam après-ski, banyak restoran, toko suvenir, toko salju profesional, atraksi, ada juga biaya kegiatan anak-anak mengkonsumsi, tetapi untuk dapat tinggal jangka panjang. Ada juga awal air panas kolam.
Baca Juga : harga paket wisata bromo murah
Niseko Mountain Resort Grand Hirafu
Niseko Mountain Resort Grand Hirafu

 Karena desa tetangga Niseko dan Niseko Annupuri juga dapat meluncur, lerengnya sangat besar sehingga perlu setidaknya dua hari untuk mencoba bermain ski semua Niseko. Bubuk salju berkualitas tinggi dan kursus berlimpah terkenal di dunia, dan ditandai oleh banyak wisatawan asing terutama di Australia.
Tidak biasa untuk sebuah resor ski di Hokkaido, sebuah kota kecil yang tersebar di kaki gunung, dan ada banyak fasilitas akomodasi mulai dari wisma tamu, pensiun hingga hotel. Ada juga banyak restoran bergaya Barat, seperti bar dan tempat makan, dan Anda dapat menikmati berjalan-jalan di kota sakura ini.

Baca juga : Bentrap
"Area permainan malam sangat banyak." Gondola Hirafu "," Ace 2nd Quad "dan lift lainnya bergerak, sehingga Anda dapat menikmatinya bahkan dengan permainan malam.
Dunia Salju Kiroro
Dunia Salju Kiroro

Resor ski yang membanjiri salju di Hokkaido. Musimnya lebih panjang dan Anda bisa meluncur sampai awal Mei.
Tapi, ada beberapa restoran di sekitar, sehingga restoran di hotel resor yang berdekatan ramai pada hari libur. Kami menyarankan Anda menghindari makan selama jam sibuk di siang hari.

Kualitas salju sangat baik. Ada banyak kursus dengan salju bubuk dan ada licin. Fasilitasnya juga indah, dan persewaan juga dimungkinkan.
Resor Ski Hoshino Resort Tomamu
Resor Ski Hoshino Resort Tomamu

Ada stasiun di resor ski, jadi akses kereta api nyaman. Ini adalah resor ski di mana cuacanya sulit menjadi kasar karena tingkat cuaca yang cerah.
Selain itu, hotel resor hanya dioperasikan oleh Hoshino Resort, dan penuh dengan atraksi selain ski. Di sini Anda dapat menikmati pesona musim dingin yang unik, seperti "teras muhyo", yang menawarkan pemandangan menakjubkan pegunungan yang tertutup kabut di bawah titik beku, dan kota es, "Desa Es".

Dari mulut ke mulut "Saya datang untuk bermain ski, tetapi tampaknya mereka yang tidak melakukan olahraga salju seperti perahu pisang, kolam renang dalam ruangan, desa es dunia es yang meluncur di ladang bersalju."
Area ski Furano
Area ski Furano

1 jam dan akses mudah dengan mobil atau kereta api dari Bandara Asahikawa.
Daya tarik lereng adalah salju bubuk berkualitas tinggi dan tata letak lereng. Ada banyak variasi kursus, dan bahkan pemula dan pengendara tingkat menengah dapat bersama-sama menggunakan gondola, sehingga ada jalan memutar untuk pemula sehingga mereka dapat bergabung di kaki gunung.
Ada banyak kursus untuk siswa tingkat menengah, sehingga Anda dapat menikmatinya dengan sesama siswa dari berbagai tingkatan.

Jalan restoran Kita no Mine berjalan dengan baik, sehingga Anda dapat menikmati gourmet Hokkaido.
Area Ski Internasional Sapporo
Area Ski Internasional Sapporo

Sapporo berjarak satu setengah jam perjalanan dengan bus dari kota Sapporo, jadi Anda dapat bermain ski di siang hari dan menikmati kota Sapporo di malam hari. Karena sektor ketiga beroperasi, harga relatif masuk akal.
Jozankei Onsen dekat, jadi disarankan untuk tinggal di kota sumber air panas di malam hari atau untuk menghilangkan kepenatan dengan pemandian air panas satu hari.

Jika Anda meminta penduduk lokal (tetapi bukan pemain ski) untuk mengakses dari Sapporo, ia cepat diakses dari sisi Asarigawa. Hati-hati karena ada jalan bersalju dan jalan beku di sepanjang jalan.
Area Ski Internasional Niseko Annupuri

Dibandingkan dengan lereng lain di Gunung Niseko, ada banyak lereng yang landai dan sedikit orang, sehingga pemula dan keluarga dapat bermain ski dengan mudah.
Beberapa mengatakan bahwa variasi kursus lebih sedikit daripada lereng lainnya, sehingga orang-orang tingkat menengah dan lebih tinggi dapat menikmati Grand Hirafu lebih baik.

Dari mulut ke mulut "Area ski Annupuri memiliki berbagai kursus dan berbagai kursus mudah. ​​Untuk pemula, dari kursus keluarga hingga kursus junior, untuk pengguna tingkat lanjut, siapa pun dapat mencocokkan kursus juara dan keterampilan dengan salju bubuk seperti ahli. dan Anda dapat menikmati jangka panjang.
Resor Ski Teine Sapporo

Dibangun sebagai tempat untuk Olimpiade Sapporo, ada banyak variasi kursus. Akses yang baik dari kota Sapporo.
"Kitakabe" populer dengan pengendara tingkat lanjut adalah kemiringan yang curam dengan maksimum 36 derajat dan rata-rata 20 derajat, dengan jarak 1,5 km, jalur yang menantang karena variasinya.


(Resor Ski Desa Niseko)
Resor Ski Desa Niseko
populer dengan pemain ski tingkat lanjut karena ada banyak kursus yang dinamis dan memiliki banyak perubahan lereng. Hilton Resort Hotel memiliki lebih dari setengah pengunjung asing dan lerengnya internasional.
Area Ski Mount Racey
Area Ski Mount Racey
Sekitar 1 jam dari Bandara New Chitose, area ski terdekat ke bandara. Lerengnya lebih kompak daripada lereng ski yang lebih besar di Hokkaido, tetapi lereng ini populer karena lintasannya yang melimpah, lereng yang seimbang, dan ski yang nyaman.
Ada banyak taman perbatasan, taman anak-anak dan taman pemula, sehingga Anda dapat menikmati berbagai ski.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Wisata Bromo - Harga Paket Wisata Bromo Midnight Murah

Wisata Di Nagano Jepang

3 Pantai Terpopuler Di Vietnam